Kekecewaan Para Pemain Liverpool kepada Rodgers - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Kekecewaan Para Pemain Liverpool kepada Rodgers

on

1409494554457_wps_19_Liverpool_s_Mario_BalotelSapujagat.com– Pemain-pemain Liverpool kecewa karena Rodgers terus menurunkan Mario Balotelli meski tak menampilkan performa yang tak sesuai harapan. Para pemain Liverpool frustasi dengan sikap Brendan Rodgers yang dinilai berlebihan terhadap Mario Balotelli.

Mantan pemain AC Milan itu baru mencetak dua gol untuk Liverpool sejak diboyong dengan harga £16 juta. Satu gol di Liga Champions, dan Piala Liga.

Meski performanya membaik sejak kedatangan Balo ke Liverpool, para pemain The Reds ini seperti kehilangan kesabaran mereka. Menurut mereka, Rodgers seperti ingin membuktikan pilihannya dengan membiarkan Balo merumput hingga berhasil mencetak gol.

“Tak perduli seberapa jelek permainan Balotelli, ia akan tetap dimainkan.” Demikian dituliskan Mirror.

Kekecewaan pemain-pemain Liverpool ini sangat terasa saat mereka berada di ruang ganti.

Berkali-kali Manajer Liverpool Brendan Rodgers mengatakan kinerja Mario Balotelli telah membaik meski penyerang asal Italia tersebut tak banyak mencetak gol. Salah satu pembelaan Rodgers dikatakannya saat Liverpool bertanding melawan Hull City beberapa waktu lalu.

“Saya pikir Mario bekerja sangat baik. Dia mungkin berpikir dia tidak bermain baik. Tapi dia bekerja keras dan dia melakukan yang terbaik. Terkadang kita harus memberikan kepercayaan terhadapnya,” jelas Rodgers mengomentari penampilan anak didiknya.