Indonesia Akan Lebih Impresif Menghadapi Filipina

Alfred-Riedl-timnas-indonesia-latihanSapujagat.com– Indonesia meraih satu poin berharga pada pertandingan pertama Grup A dengan menahan imbang tuan rumah Vietnam, Sabtu (22/11). Riedl mengatakan, hasil imbang itu membuat kepercayaan diri timnya meningkat.

Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl yakin tim Garuda akan bermain lebih impresif saat menghadapi Filipina pada pertandingan kedua Piala AFF 2014 Grup A di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (25/11).

Riedl berharap hasil imbang saat melawan Vietnam menjadi modal berharga bagi Firman Utina dan kawan-kawan untuk menghadapi Filipina.

“Ketika Anda mendapat hasil positif seperti saat melawan Vietnam, seharusnya itu membantu Anda menghadapi tantangan selanjutnya,” ujar Riedl seperti dilansir situs resmi Piala AFF.

Pelatih berusia 65 tahun itu juga berharap kondisi fisik Timnas Indonesia semakin membaik saat melawan Filipina. Riedl mengakui, kekuatan fisik pemain Indonesia terlihat kedodoran ketika menghadapi Vietnam.

“Level fisik kami juga akan semakin meningkat. Mudah-mudahan itu bisa terlihat ketika melawan Filipina dan di babak selanjutnya,” ucap Riedl.

“Kondisi fisik pemain saya belum sempurna, itu terlihat dari permainan kami melawan Vietnam. Para pemain datang dengan kondisi fisik seperti ini setelah menjalani liga hingga 7 November lalu,” sambungnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*