Boaz Solossa : Apa yang terjadi pada pertandingan pertama, fisik pemain Indonesia belum bugar - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Boaz Solossa : Apa yang terjadi pada pertandingan pertama, fisik pemain Indonesia belum bugar

on

boaz-juara-harga-mati-ZLt

Penyerang timnas Indonesia, Boaz Solossa, mengakui timnya masih memiliki kelemahan berdasarkan hasil laga pertama Piala AFF 2014 melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoi, Sabtu (22/11). Seperti diketahui, pada laga itu kedua tim bermain imbang 2-2.

Menurut penyerang Persipura Jayapura itu salah satu yang harus dibenahi adalah kekompakan tim. “Saya rasa salah satu masalah karena kompetisi kita sangat panjang, sehingga waktu untuk kumpul bersama timnas kurang. Terutama dengan pemain yang klubnya tidak masuk babak delapan besar,” kata Boaz, kepada wartawan.

“Saya rasa itu sangat mempengaruhi. Kalau Vietnam punya waktu persiapan bagus, jika persiapan kami juga bagus saya rasa kami bisa menang kemarin,” tambah pemain berusia 28 tahun ini.

Di samping itu, dia juga mengakui kondisi fisik para penggawa tim Merah Putih di laga tersebut masih belum maksimal. “Memang betul, tapi secara perlahan kami mulai meningkat. Sekarang yang kami butuhkan bagaimana koordinasi dan kerja sama yang baik di dalam tim. Saat ini, kami sudah tahu satu sama lain,” pungkasnya.