Bakal Ada Tren Baru Di Tahun 2015 - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Bakal Ada Tren Baru Di Tahun 2015

on

kypxzrsFIE-3.jpeg.scaled1000Sapujagat.com – Perangkat mobile saat ini seakan sudah menjadi satu barang yang tidak boleh terlupakan ketika seseorang akan pergi ke manapun. Dalam satu bahasan pada saat dihelatnya Mobile Marketing Association (MMA) Forum Indonesia 2014, hari ini (13/11), VP Facebook untuk wilayah Asia Pasific menjelaskan bahwa sekarang ini sekitar 81 persen pemuda di Indonesia dengan rentang umur 18-24 tahun lebih banyak beraktivitas dengan perangkat mobilenya daripada menonton TV.

Diperkirakan mobile video akan menjadi salah satu senjata yang ampuh dalam menjaring konsumen di tahun-tahun mendatang, karena era digital, internet dan mobile sudah menjadi satu hal yang cukup mainstream dan digunakan oleh berbagai kalangan.

Salah satu contoh yang paling baru akan mobile video yang digunakan untuk publikasi produk dan pengenalan fitur baru adalah yang dipakai oleh Line dengan mengangkat film terkenal beberapa tahun lalu, yaitu AADC.

Dengan iklan berbalut mobile video tersebut, terbukti Line sukses memperkenalkan fitur baru dalam produk mereka ke masyarakat dengan cepat, efisien dan mudah.