Gol beruntung Samsul Arif menjaga poin Indonesia - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Gol beruntung Samsul Arif menjaga poin Indonesia

on

untitled

Tim nasional Indonesia sukses menghindari kekalahan di laga perdana mereka pada ajang Piala AFF 2014, menghadapi tuan rumah Vietnam, Sabtu (22/11) malam, di Stadion My Dinh Nasional.

The Red Jersey, julukkan Vietnam, sempat unggul dua kali lewat gol dari Que Ngoc Hai di menit kesebelas dan Le Cong Vinh pada menit ke-68. Namu Indonesia pun mampu dua kali menyamakan kedudukan lewat Zulham Zamrun menit ke-33 dan gol penyelamat Samsul Arif enam menit sebelum bubaran.

Tampil sebagai pahlawan Indonesia, Samsul Arif tak segan menyebut bahwa Vietnam bermain lebih baik ketimbang timnya. Striker milik Arema Cronus itu juga menyebut Indonesia beruntung karena mampu memanfaatkan peluang yang sejatinya minim didapat sepanjang laga.

“Vietnam cukup bagus. Determinasinya bagus dan penguasaan bola juga bagus. Kami coba bermain sabar dan alhamdulillah mendapat keberuntungan lewat gol yang saya ciptakan,” papar Samsul selepas laga dalam wawancaranya kepada televisi.

“Mereka punya fisik dan pemain yang lebih¬†bertalenta dari Indonesia. Bermain di rumah juga membuat mereka termotivasi,” imbuh pemain yang menggantikan Boaz Solossa pada menit ke-61 itu.