Rangkuman rumor transfer window musim dingin Januari 2015 - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Rangkuman rumor transfer window musim dingin Januari 2015

on

bursa-transfer-ilustrasi-_140201035032-317

Bursa transfer musim dingin sudah di depan mata, seperti biasa, berbagai rumor pendepakan dan pembelian pemain pun kian marak terdengar. Berbagai spekulasi pun turut dikemukakan oleh para pengamat sepak bola, entah itu memiliki dasar yang kuat ataupun tidak.

Berikut ini adalah daftar pemain yang gencar dirumorkan bakal berganti klub pada Januari tahun depan.

1. Petr Cech

Petr-cech-nvo1

Meski sudah tidak menjadi pilihan nomor satu di Chelsea lagi, kemampuan Cech sebagai salah satu kiper terbaik di Premier League tetap tak terbantahkan. Banyaknya klub yang mengincar penjaga gawang asal Republik Ceko ini adalah bukti nyatanya.

Saat ini Cech tengah gencar dirumorkan menjadi target Real Madrid, PSG, dan yang paling baru, Arsenal.

2. Mats Hummels

Mats-Hummels

Sudah sejak musim lalu Mats Hummels menjadi incaran tim-tim besar Eropa. Kepindahan Hummels bisa saja terjadi di bulan Januari nanti jika melihat kondisi Borussia Dortmund yang tengah limbung.

Tiga klub yang paling getol mengejar Hummels adalah Barcelona, Arsenal, dan Manchester United.

3. Matteo Darmian

095417fefc7f241c1eb3093faa4d012a-33090-1377536663

Bek kanan Torino, Matteo Darmian juga menjadi rebutan klub-klub besar. Pemain yang musim lalu menghantarkan Torino ke Europa League ini memiliki keunggulan pada versatilitas-nya. Terhitung adalah Barcelona dan Manchester United yang benar-benar serius mendekati pemain yang berposisi sebagai bek kanan ini.

4. Neven Subotic

43511_17_2012818365420

Andai gagal mendapatkan Mats Hummels, Manchester United sudah menyiapkan target selanjutnya. Sosok tersebut adalah rekan setim Hummels di Borussia Dortmund, Neven Subotic. Kabarnya Louis Van Gaal sangat ngebet untuk bisa merekrut bek asal Serbia ini.

5. Sami Khedira

Khedira

Kebersamaan Sami Khedira dengan Real Madrid sepertinya bakal menemui akhir di tahun 2015. Hal itu seiring tidak adanya pembicaraan kontrak baru dan keinginan Khedira sendiri untuk hengkang. Dua tim asal Inggris, Arsenal dan Chelsea adalah yang paling sering dirumorkan bakal jadi pelabuhan baru Khedira.

6. Kevin Strootman

kevin_strootman_manchester_united_roma-369886

AS Roma memang sudah mengeluarkan ultimatum jika Kevin Strootman tidak akan meninggalkan kota Roma. Meski begitu, kabarnya bos Manchester United, Louis Van Gaal yang merupakan seorang fan berat Strootman serius untuk membajak sang pemain. Hal itu sudah sempat dilaporkan oleh jurnalis Express dan The Guardian.

7. Julian Draxler

657688512-draxler_dpa_20140412-132631-gJ34

Pemain muda milik Schalke 04, Julian Draxler sudah menjadi incaran Arsenal sejak Januari 2014 lalu. Kabarnya Arsene Wenger siap merealisasikan transfer Draxler pada bulan Januari tahun depan.

8. Maro Reus

15258.jpg

Sosok yang satu ini memang sangat dekat dengan pintu keluar Signal Iduna Park. Diberitakan oleh Metro, Liverpool kabarnya siap menghadiahkan kontrak dengan gaji sebesar 200.000 Pounds per pekan guna mendaratkan Reus ke Anfield.

9. Juan Mata

Juan-Mata-MUFC

Dengan jarangnya mendapat kepercayaan untuk bermain sebagai starter, rumor bakal hengkangnya Juan Mata semakin bertambah panas. Sosok yang mendatangkan Mata ke United, David Moyes bahkan disinyalir mengklaim jika gelandang asal Spanyol itu bakal didepak demi mengakomodasi gelombang pemain bintang yang kedua (Daily Mail).

10. Edinson Cavani

Edinson-Cavani

Melihat keadaan Edinson Cavani saat ini di PSG, bisa dikatakan bomber asal Uruguay itu tidak bahagia. Pasalnya Cavani harus bermain di luar posisinya karena kalah bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic. Dilansir oleh Daily Star, Arsenal dan Liverpool adalah dua klub terdepan dalam perburuan Edinson Cavani.