Nicki Minaj: Saat Saya Punya Bayi, Maka Tak Ada Hal Lain Kecuali Si Bayi - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Nicki Minaj: Saat Saya Punya Bayi, Maka Tak Ada Hal Lain Kecuali Si Bayi

on

2014 Billboard Music Awards - ArrivalsSapujagat.com– pelantun lagu Only ini menyimpan hasrat Di balik gayanya yang sensasional untuk menikah dan memiliki anak. Niatan ini disampaikan Nicki Minaj dalam wawancara yang dimuat di majalah Complex edisi Desember 2014.

“Saya selalu bilang, ‘saat saya punya bayi, maka tak ada hal lain kecuali si bayi,” kata rapper bernama asli Onika Tanya Maraj. “Saya tak ingin anak saya kelak merasa tak diacuhkan, jadi saya selalu bilang, ‘saya bakal cuti dulu.’”

Perempuan seksi berusia 31 tahun ini bertekad pensiun dan menjadi “full-time mom” begitu album kelimanya dirilis. Meski tengah berada di puncak karier, ia mengaku siap meninggalkan karier di ranah musik dan berkomitmen  100 persen sebagai ibu.

Para penggemar beratnya langsung memberi respon ganda. Di satu sisi, mereka sedih Nicki memutuskan pensiun dini, namun di sisi lain mereka juga bangga Nicki memiliki niat tulus untuk menikah, menjadi istri dan ibu.

“Saya sudah menyimpan keinginan ini sejak lama,” kata Nicki. “Pokoknya, saya bakal menikah dulu sebelum punya anak. Ibu saya selalu menanamkan hal ini di kepala saya. Saya ingin punya satu atau dua anak dan uang yang banyak.”

Nicki pernah menjalin hubungan Safaree Samuels. Namun setelah 14 tahun bersama, keduanya malah putus. Agaknya Nicki tak mempedulikan soal ini. Ia mengaku lebih sedih bila sampai album kelima nanti dirinya belum juga punya anak.

Nicki takut seluruh waktunya tersita hanya untuk kerja, sampai-sampai lupa ada kehidupan pribadi yang juga harus dijalani sepenuhnya.