Heboh ! Kim Kadarshian mendukung anaknya berfoto syur

Kim-Kardashian-Main

Ketika keputusan Kim Kardashian (34) untuk berfoto bugil banyak dikritik, terutama karena dia telah menjadi seorang ibu, Kim malah menyatakan akan sangat mendukung jika suatu saat anaknya perempuannya North West ingin melakukan hal serupa.

Dalam sebuah wawancara dengan radio Australia seperti dikutip dari eonline, menegaskan hal tersebut. “Saya akan mendukung apapun yang ingin dilakukannya,” kata istri penyanyi Kanye West ini.

“Saya memang tidak punya niat untuk mendorong siapapun melakukan hal yang sama — saya juga tidak meniru siapapun,” kata Kim.  “Saya melakukannya karena saya bangga. Keputusan membuat foto itu mendorong saya untuk merasa  nyaman dengan diriku sendiri.”

Kim merasa bentuk tubuhnya terlihat lebih baik, terutama setelah berat badannya sempat naik hingga 226 kilogram saat hamil. “Saya merasa seperti pemalas bertubuh besar selama beberapa waktu.”

Namun setelah melahirkan dan berat badannya kembali seperti semula Kim mengaku kini merasa lebih baik bahkan sebelum kehamilannya. “Saya sangat percaya diri dengan tubuhku, karena kini jadi lebih terlihat berisi.”

Setelah kehebohan akibat cover majalah Paper itu bahkan Kim menyatakan tak akan berhenti berpose seronok. Kim akan terus membuat foto-foto seksi selama tubuhnya masih indah, dan suaminya Kanye menyukainya.

 

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*