Ups ! Kebiasaan Ini Ternyata Justru Merusak Mahkota Kepala Loh - Infotainment News Online Terkini

JagatLifestyle

Ups ! Kebiasaan Ini Ternyata Justru Merusak Mahkota Kepala Loh

on

22damaged hairSebagai seorang wanita, dan sebagai mahkota terindah wanita, rambut harus selalu di jaga keindahannya dan kebersihannya serta kesehatannya dari faktor luar yang mampu merusak keindahan mahkota wanita tersebut. Dari mulai debu, kotoran, sengat matahari, yang mampu merusak tatanan rambut kita.Rambut kalau sudah menunjukkan kerusakan, seperti rontok dan bercabang, pasti pemiliknya jadi bingung setengah mati. Beragam cara dicoba tapi tak segera menunjukkan hasil maksimal. Jika Anda mengatasinya tapi tak berusaha mengurangi penyebabnya bukan? Menurut Harry Josh, seorang celebrity stylish, ada beberapa kebiasaan Anda yang ternyata justru merusak mahkota kepala. Duh.. Apa saja ya?

Bleaching Rambut

Ini salah satu proses yang dilakukan salon agar warna cat rambut jadi lebih keluar dan tahan lama. Namun, cara ini juga justru membuat mahkota kepala jadi kering, rusak dan mudah rontok.

Ikat Rambut

Tidak masalah sesekali Anda mengikat rambut agar terlihat rapi. Tetapi, muncul masalah jika Anda melakukannya terlalu sering dan terlalu lama. Apalagi jika ikat rambut yang digunakan terbuat dari bahan yang ‘tidak ramah’.

Hindari Panas

Jangan terlalu sering menggunakan hair styling tools, Moms. Panas yang ditimbulkan alat tersebut dapat merusak rambut dan membuatnya kering. Jika Anda terpaksa menggunakannya, pastikan sebelumnya Anda memakai serum agar rambut tetap sehat dan terlindungi.

Oleh karena itu, hindarilah beberapa hal di atas agar mahkota kepala Anda senantiasa indah.