Tahun 2015, Aming terlibat dalam 7 film - Infotainment News Online Terkini

JagatHot

Tahun 2015, Aming terlibat dalam 7 film

on

Aming, film "Akibat Pergaulan Bebas 2"

Wajah Aming memang masih beredar di layar kaca. Namun frekuensinya tak sesering dahulu, terlebih di layar lebar. Namun ternyata di balik itu kesibukan Aming makin menjadi-jadi.

Ia mengaku terlibat dalam tujuh film yang semuanya akan dirilis pada 2015 mendatang. Bukan hanya sibuk di dunia layar lebar, Aming juga mengaku sibuk di dunia televisi.

“Salah satunya adalah film Bulan di Atas Kuburan. Saya juga terlibat dalam film arahan Joko Anwar,” katanya saat ditemui di Epicentrum, Jakarta, Rabu (19/11). Film yang dipilih Aming pun bukan ecek-ecek. Lawan mainnya mulai dari Atiqah Hasiholan, Rio Dewanto, Tora Sudiro, sampai Darius Sinathrya.

“Mudah-mudahan semuanya bisa keluar tahun 2015,” tutur aktor yang kerap berperan sebagai transgender itu. Aming mengaku beruntung karena dipercaya memerankan peran berbeda-beda selama kariernya.

“Saya mengedepankan variasi karakter setiap berakting. Sejauh ini, belum ada kesulitan berarti,” tutur Aming yang melejit namanya sejak main di komedi situasi Extravaganza yang ditayangkan stasiun televisi Trans 7.

Soal artis lokal, Aming mengaku, mengagumi Dwi Sasono dan Agus Kuncoro. Keduanya bahkan selalu jadi panutan Aming. Sementara untuk artis Hollywood, Aming langsung menyebut nama Meryl Streep. “Johnny Depp juga bagus,” katanya menambahkan.

Aktif di Belakang Layar

Pengalaman berakting membuat Aming tidak hanya puas berada di depan layar. Ia juga ingin mengembangkan sayap menjadi sutradara. Profesi itu dicicipinya dengan menggarap film Gila dan Jiwa.

Dalam film itu, ia bekerja sama dengan penyanyi Afghansyah Reza dan Julia Perez. “Ini pengalaman baru buat saya. Dan ini merupakan salah satu manifestasi saya yang baru. Semoga saja hasilnya bagus,” ucapnya.

Film arahannya ber-genre komedi satir. Tema besarnya soal persahabatan. Ceritanya tentang gelandangan yang dianggap gila, dan seorang anak dari keluarga yang mapan. Meski hidup serba berkecukupan, anak itu kesepian. Tio Pakusadewo, Agus Kuncoro, Ade Irawan, Ayushita, dan Dea Imut menjadi bintang film itu.