Mencari kepastian harga tiket Piala AFF 2014 di Vietnam - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Mencari kepastian harga tiket Piala AFF 2014 di Vietnam

on

brt67541164

Lima kios kecil semi permanen dibangun di depan My Dinh Stadium, Hanoi, Vietnam. Kios-kios itu mulai menjual tiket pertandingan AFF Cup 2014. Lantas, berapa harga yang harus ditebus untuk menonton event sepakbola dua tahunan ini?

Dalam harga yang tercantum di kios, tiket pertandingan AFF Cup terbagi dalam empat kategori harga. Tiket termurah dijual dengan harga 100 ribu Dong atau sekitar Rp 50 ribu. Dua tiket kategori menengah dijual seharga 200 ribu Dong dan 25- ribu Dong.

Sedangkan tiket termahal dijual seharga 300 ribu Dong atau sekitar Rp 150 ribu. “Tiket disini sangat murah. Satu tiket bisa untuk dua pertandingan,” ucap Hoang Duc Hieu, salah satu penjaga kios.

Dari pantauan tim kameramen, kios-kios yang menyediakan tiket pertandingan mulai ramai pembeli saat hari beranjak senja. Yang menarik, mayoritas penjaja tiket adalah ibu-ibu. Mereka mengenakan kaos hitam dan topi caping.

Penyelenggaraan AFF Cup 2014 di Hanoi akan dibuka dengan big match antara Vietnam dengan Timnas Indonesia. Pertandingan kedua tim bakal dilangsungkan di My Dinh Stadium, Sabtu (22/11) malam.