Hindari Beberapa Teknik Berdandan Agar Tidak Terlihat Lebih Tua - Infotainment News Online Terkini

JagatLifestyle

Hindari Beberapa Teknik Berdandan Agar Tidak Terlihat Lebih Tua

on

applying-make-upWanita mana sih yang enggak mau selalu terlihat awet muda? Pastinya semua wanita ingin terlihat muda, termasuk juga gaya berdandan salah satu hal penting yang mempengaruhi penampilan kamu. Namun sayangnya, tidak sedikit wanita yang justru salah dalam memilih make up yang cocok bagi mereka, yang justru membuat mereka terlihat lebih tua. Pastinya enggak mau kan terlihat tua hanya karena cara berdandan yang salah? Banyak orang terlihat cantik jika mengenakan make up yang tepat. Namun, tidak sedikit juga yang justru jadi tampak tua karena mengaplikasikan riasan yang tidak tepat. Oleh karena itu, hindari beberapa teknik berdandan berikut ini.

Foundation Terlalu Tebal

Pastikan Anda tidak mengenakan foundation terlalu tebal. Memakai alas bedak terlalu banyak hanya akan membuat riasan terlihat cakey dan fake.

Shading Pipi Terlalu Gelap

Ini salah satu teknik yang banyak digunakan untuk membuat bayangan pada wajah. Namun, hindari memakai warna yang terlalu gelap, karena makin membuat pipi tirus dan terlihat tidak segar.

Lip Gloss di Semua Bibir

Bayangkan, lip gloss yang dikenakan di seluruh permukaan bibir hanya akan membuat penampilan jadi kusam dan berlebihan. Cara yang tepat adalah aplikasikan hanya pada bagian tengah bibir saja.

Eyeliner Terlalu Penuh dan Tebal

Pemakaian eyeliner memang bisa membuat mata jadi lebih segar. Namun, mengaplikasikannya terlalu penuh dan tebal justru membuat mata jadi tidak segar dan kusam.

Agar penampilan Anda tidak terlihat tua, jangan lupa perhatikan juga pakaian yang Anda kenakan. Hindari memakai warna gelap saat hari sedang cerah, karena ini membuat Anda jadi terlihat kelabu. Lebih baik gunakan busana cerah dan riasan natural, dijamin deh Anda pasti terlihat lebih muda.