Curhatan Judika di album barunya

55-850x565

Penyanyi jebolan Indonesia Idol, Judika, meluncurkan album terbarunya. Berjudul Hati & Cinta, album ini disampaikan oleh Judika merupakan curahan hati dirinya kepada orang-orang yang ia cintai.

“Semua lagu di album ini merupakan curahan perasaan saya pada orang-orang yang saya cintai baik keluarga, teman, juga para penggemar,” kata Judika saat peluncuran album di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (20/11).

Tak ingin asal-asalan dalam menggarap album, Judika bahkan menyempatkan diri untuk merekam album di Swedia. “80 persen album ini dikerjakan di Swedia,” ucapnya.

Album ini sekaligus menjadi penanda produktivitas penyanyi berusia 36 tahun itu di kancah musik Indonesia. Setelah album solo pertama, Mencari Cinta dirilis tahun lalu.

Album Hati & Cinta memuat 10 lagu dan 2 lagu bonus. Dari  10 lagu itu, 7 lagu di antaranya merupakan kolaborasi Judika dengan para musisi mancanegara. Diantaranya adalah Sampai Kau Jadi Milikku dan single Apakah Ini Cinta, yang sudah diluncurkan pada Maret lalu. Di lagu ini Judika bekerja sama dengan beberapa musisi Swedia.

Judika juga bekerja sama dengan beberapa musisi lokal seperti Badai Kerispatih dan Pay. Kerjasama Judika dengan musisi dari dalam maupun luar negeri disampaikan oleh pihak label, Sony Music, membuat album ini menjadi persembahan spesial bagi para Judika holic  — sebutan untuk penggemar Judika.

“Judika dengan gaya baru ada di album baru ini. Kami mengeksplorasi seluruh kemampuannya dalam bernyanyi,” kata Alexander Sancaya, Managing Director Sony Music Indonesia.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*