Pendaratan Robot Philae di pesawatnya alien

le-largage-par-rosetta-de-philae-un-robot-laboratoire-de-100-kg-a-ete-fixe-a-8h35-gmt-(9h35-heure-de-paris)-a-20-km-de-la-surface-de-la-comete-photo-esa

Scott Waring dari situs UFO Sightings Daily, mengaku mendapatkan informasi dari sumber dalam European Space Agency (ESA) yang menyebutkan bahwa komet 67P Churyumov-Gerasimenko adalah pesawat alien yang sedang menyamar.

Pekan lalu badan antariksa Eropa sukses menerbangkan Philae hingga akhirnya mendarat di komet. Tapi ada yang menganggap itu bukan komet, melainkan pesawat alien.

Informasi yang didapat Waring tertulis, “Jangan berpikir jika ada badan antariksa yang secara tiba-tiba mau menghabiskan miliaran dolar demi membangun sebuah pesawat luar angkasa untuk perjalanan 12 tahun hanya untuk memotret gambar jarak dekat dari sebuah komet yang dipilih secara acak. Komet 67P bukanlah komet.”

Sumber yang tidak disebutkan identitasnya itu mengklaim bahwa pesawat alien yang menyamar sebagai komet itu sudah mengirimkan sinyal selama 20 tahun terakhir, dan Philae adalah robot yang dijadikan alat untuk berkomunikasi dengan mereka.

Komet P67 sendiri sebelumnya diketahui telah mengeluarkan suara misterius yang diprediksi berasal dari medan magnet di lingkungan komet. Para ilmuwan ESA menyebutnya ‘Nyanyian Komet’.

Dari hasil rekaman Rosetta, nyanyian dari komet itu terdengar seperti suara mesin sepeda motor. Perlahan, suara itu meninggi lalu terdengar seperti hembusan angin, dan terdengar lagi seperti suara mesin sepeda motor

Suara itu seakan menguatkan dugaan soal komet 67P yang merupakan pesawat alien. “Cerita dan rumor mengenai komet 67P mencerminkan bertumbuhnya keyakinan mengenai keberadaan alien dari planet lain,” kata ahli UFO Nigel Watson, dikutip dari Mail Online, Rabu (19/11).

Sejauh ini belum ada bukti-bukti kuat mengenai teori tersebut, ESA pun enggan mengomentari cerita lain dari komet P67.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*