Tablet Nokia N1 64 Bit Processor dan Android Lollipop

nokia-n1-android-tabletNokia telah mengumumkan produk pertamanya sejak menjual bisnis smartphone ke Microsoft , dengan tablet Android N1 siap untuk head-to -head dengan Google Nexus 9 , dan iPads Apple .

Nokia N1 diluncurkan pada konferensi startup Slush di Helsinki pada 18 November, 2014 , namun perusahaan mencatat semua rincian menjelang pengumuman  .

Fitur Nokia N1  : Layar 7.9in ( 2048 x 1536 ) . 64 – bit processor Intel Atom ( 2.3GHz ) ; RAM 2GB . Desain unibody aluminium . 6.9mm tebal ; 318g . Android 5.0 ( Lollipop ) dengan Z Launcher . 8MP / belakang 5MP / kamera depan .

Tablet ini akan menampilkan layar 7.9in resolusi tinggi dan akan menjalankan versi terbaru dari OS mobile Google , Android 5.0 ( Lollipop ) , yang hanya tersedia pada Nexus ponsel sendiri-merek Google dan tablet saat ini . Tablet ini akan segera dibandingkan dengan iPad mini yang memiliki ukuran layar yang sama dan juga dilengkapi dengan konstruksi aluminium .

Nokia N1 juga ditetapkan menjadi perangkat pertama  dengan koneksi Type – C USB reversibel , lagi sesuatu yang akan menarik perbandingan dengan iPad yang menggunakan konektor  reversibel . Nokia mengatakan N1 akan Di jual Kisaran $ 249 dan awalnya mulai dijual di Cina pada waktunya untuk Tahun Baru Cina sebelum datang untuk memilih pasar Eropa .

Hmm.. Kapan ya masuk ke indonesia?

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*