Konyol ! Harga BBM naik, Liverpool jadi bahan bully - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Konyol ! Harga BBM naik, Liverpool jadi bahan bully

on

Football - Preseason Friendly - Liverpool FC v Borussia Dortmund

Menarik, harga bahan bakar minyak (BBM) di Indonesia naik, namun malah klub asal negeri britania raya Liverpool mendapatkan cemoohan atau bully. Kenapa itu bisa terjadi ? tentu anda penasaran dan bertanya – tanya. Pasalnya tak lama setelah pengumuman kenaikan BBM, sebuah meme menyindir The Reds tersebar di dunia maya.

Tak ada yang istimewa dari meme yang menyindir Liverpool tersebut, hanya foto seorang pengendara yang mengantri BBM. Hanya saja, kalimat yang terpampang dalam foto tersebut mengingatkan fans Liverpool akan paceklik trofi Premier League.

7e1b24fb446fc87e2192_fcb9d3a

“Dari BBM seharga Rp550 hingga sekarang Rp8.500, Liverpool belum merasakan gelar Premier League,” demikian bunyi tulisan dalam meme tersebut.

Liverpool memang belum pernah mengecap manisnya juara Premier League. Terakhir kali The Reds menjuarai Liga Inggris terjadi pada musim 1989-1990 saat itu kompetisi tertinggi di Inggris masih bernama Divisi Utama.

Musim kemarin, Liverpool punya kans besar untuk mengakhiri dahaga trofi Liga Inggris. Sayang mereka tersandung di pekan-pekan terakhir hingga disalip Manchester City yang keluar sebagai jawara EPL musim 2013-14.