IPhone Apple 6 vs Samsung Galaxy Note Edge vs Google Nexus 6: Mana Yang merupakan phablet terbaik untuk Anda?

iPhone-6-e-Nexus-6-vs-Samsung-Galaxy-edgeKonsumen akan banyak memiliki  pilihan ketika datang Model Smartphone atau Phablet terbaru dari beberapa vendor Kenamaan seperti Apple,Samsung dan Nexus. Mari kita lihat bagaimana Google Nexus 6, Samsung Galaxy Note Edge dan Apple iPhone 6 Dibandingkan.

Sejak Samsung merilis Galaxy Note original tahun 2011 perusahaan telah memimpin di dunia phablet atau smartphone. Fast forward ke 2014 dan perusahaan menghadapi persaingan besar dari Apple dan Google pertama masuk ke dalam permainan phablet dengan iPhone 6 Plus dan Nexus 6. Sementara ketiga perangkat berbagi menampilkan besar dan internal yang kuat, mereka masing-masing membawa sesuatu yang berbeda . Mari kita lihat perbandinganya dari ketuga smartphone ini.

Untuk tahun ini Apple mengabaikan tren smartphone Android mulai dari segi handset dengan layar yang lebih besar dari layar 3,5 inci Steve Jobs dan Apple dianggap sebagai ukuran yang sempurna?. Sangat jelas bahwa konsumen menginginkan smartphone yang lebih besar dalam segi layar tampilan,dan akhirnya Apple menyerah dan merilis 4-inch iPhone 5 pada tahun 2012 dan menaikkan taruhan pada bulan September ketika merilis 4,7 inci iPhone 6 dan 5,5 inci iPhone 6 Plus.

Samsung juga meluncurkan smartphone terbaru Galaxy Note pada bulan September dengan Galaxy Note 4 dan Galaxy Note Edge. Google segera diikuti dengan smartphone  Nexus 6 dan sekarang konsumen memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya untuk menemukan smartphone idamanya.

Apple iPhone 6 Ditambah fitur 5,5 inci layar Retina HD dengan resolusi 1920 x 1080 dan kepadatan pixel 401 pixel per inci (ppi). Apple menawarkan iPhone 6 Ditambah tiga konfigurasi storage; 16 GB, 32 GB, dan 64 GB penyimpanan internal. Paket phablet dalam kamera 8 megapiksel belakang dengan OIS (optical image stabilization) dan kamera FaceTime HD menghadap ke depan 1,2 megapixel. Ini didukung oleh prosesor A8 baru Apple dan menjalankan iOS 8.1.1. IPhone 6 Ditambah fitur non-removable 2915 mAh baterai yang akan menyediakan hingga 24 jam waktu bicara dan dimensinya  pada 158,1 x 77,8 x 7.1mm dan beratnya 6.07 oz. Apple iPhone 6 Plus dapat dibeli dari AT & T, Verizon, Sprint, dan T-Mobile dan dimulai pada $ 299 .

Samsung Galaxy Note Edge fitur 5.6-inch Quad HD display melengkung yang pada dasarnya memberikan layar kedua untuk pemberitahuan, kontrol media dan banyak lagi, tanpa mengganggu layar utama. Galaxy Note Edge memiliki resolusi layar dari 2560 x 1440 dan kepadatan pixel 524 pixel per inci (ppi). Samsung sudah termasuk 32 GB penyimpanan internal dan slot ekspansi microSD yang akan memungkinkan pengguna untuk memperluas memori dengan menggunakan hingga kartu 128 GB microSD (iPhone 6 Plus dan Nexus 6 tidak menawarkan slot ekspansi). Ketika datang ke kamera on-board, Catatan Edge kemasan kamera 16 megapiksel belakang dengan OIS (optical image stabilization) dan 3,7 megapiksel menghadap ke depan kamera untuk video chat dan selfies.

Samsung menggunakan 2.7GHz kuat quad-core Qualcomm Snapdragon 805 prosesor dan kapal dengan Android 4.4.4 KitKat dan Samsung TouchWiz UI. Dimensi Galaxy Note Edge adalah 151,3 x 82,4 x 8,3 mm dan berat 6.14 oz. Yang dilepas 3.000 mAh baterai akan menyediakan hingga 20 jam waktu bicara. Samsung Galaxy Note Ujung dapat dibeli dari AT & T, Sprint, dan T-Mobile dan dimulai pada $ 399.

Google Nexus 6 pertandingan Quad HD resolusi layar Samsung tetapi masuk di lebih besar 5.96-inci, yang menurunkan kepadatan pixel untuk 493 pixel per inci (ppi). Salah satu Nexus 6 yang menonjol fitur adalah bahwa itu adalah smartphone pertama untuk kapal dengan Android 5.0 Lollipop, yang membawa serta UI didesain ulang disebut Material Desain. Nexus 6 ditawarkan dalam pilihan 32 GB atau 64 GB penyimpanan internal (64 GB hanya ditawarkan dibuka melalui Google Play Store).

Nexus 6 ini didukung oleh 2,7 GHz yang sama quad-core Qualcomm Snapdragon 805 prosesor yang ditemukan di Galaxy Note Ujung dan phablet baru-baru ini mengungguli smartphone flagship banyak dalam tes benchmark. Kemampuan kamera yang terdiri dari kamera 13 megapiksel belakang dengan OIS (optical image stabilization) dan 2-megapiksel menghadap ke depan kamera untuk selfies dan video chat. Google sudah termasuk non-removable 3.220 mAh baterai besar yang akan menyediakan hingga 20 jam waktu bicara. Nexus 6 di dimensi datang pada 159,3 x 83 x 10,1 mm dan berat 6.49 oz. Google menjual Nexus dibuka 32 GB 6 untuk $ 649 dan 64 GB untuk $ 699. AT & T dan Sprint yang menawarkan phablet 32 GB seharga $ 249 dan $ 299.

Jadi mana yang merupakan phablet smartphone terbaik untuk Anda? Jika Anda seorang penggemar iOS, tidak ada pilihan yang lebih baik daripada Apple iPhone 6 Plus. Penggemar Android akan memiliki keputusan yang lebih imbang ketika memilih antara Samsung Galaxy Note edge dan Google Nexus 6. Jika Anda ingin versi terbaru dan terbesar dari Android dan update tepat waktu, Nexus 6 adalah pilihan yang jelas. Jika Anda ingin berada di ujung tombak dengan dua layar dan kenyamanan tambahan Samsung S Pen, Galaxy Note Edge pasti layak utuk di pertimbangkan.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*