Cara Sederhana Ingin Tampil Agar Terlihat Modis

 

tampil-modis-ala-seleb

Bagi kaum hawa atau perempuan, penampilan merupakan salah satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari keseharian. Fashionpun sudah menjadi prioritas utama yang diperhatikan setiap saat. Hal ini sangat wajar dan manusiawi sesuai dengan hakikat seorang wanita yang selalu ingin tampil maksimal setiap saat. Tidak ada wanita yang tak ingin disebut cantik, dipuji oleh pasangan dan menjadi sorotan setiap pasang mata yang memandang. Itulah yang membuat semua wanita berlomba untuk berusaha tampil modis supaya selalu trendi dan menarik untuk dilihat.Tampil modis tidak sesulit yang dikira. Hal inilah yang diungkapkan desainer dan pengamat mode, Sony Muchlison.

Menurutnya, tampil modis tidak perlu berlebihan. Tapi hanya perlu disesuaikan dengan karakter masing-masing.

“Penampilan minimalis sebenarnya merupakan pilihan yang tepat. Karena dengan busana yang minimalis, kita mendapatkan tampilan yang effort-nya menjadi maksimal. Fashion menjadi individual, yang menjadi karakter adalah pemilihan bahan atau materinya. Namun yang berbahaya adalah ketika seseorang berpakaian seperti orang lain, itu nantinya dia akan tereleminasi sendiri. Kita berpakaian tidak boleh diatur orang lain dan tidak boleh suka-suka sendiri,” jelas Sony Muchlison di Jakarta, belum lama ini.

Selain itu, Sony juga merasa bahwa dalam berbusana, orang-orang harus bisa membawa pesan yang baik. Karena menurutnya, fashion juga tidak boleh mengintimidasi orang lain yang membawa ketidaknyamanan dalam berbusana.

“Ada orang pakai baju bertumpuk-tumpuk warna oranye saat ke kantor. Tetapi dia harus menunggu dari pagi hingga pulang kerja nanti karena sudah janjian mau bertemu teman-temannya yang menggunakan busana dalam warna sama. Sedangkan, pakaian tidak boleh mengintimidasi orang lain dan justru pakaian harus bisa menyenangkan dan mendamaikan orang lain,” tutup Sony Muchlison.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*