Resmi ! dua nama pemain ini di coret dari skuat Piala AFF 2014

20130323_Timnas_Indonesia_vs_Arab_Saudi_5548

Demi persiapan matang untuk skuat garuda jaya mengikuti piala AFF 2014 di vietnam, Pelatih Alfred Riedl mencoret gelandang tengah dan sayap. Kondisi tersebuh karna sang pemain ada yang cidera dan memang kurang memenuhi klasifikasi dari pelatih Alfred Riedl.

Pelatih tim nasional Indonesia sudah menentukan 22 pemain yang akan terbang ke Vietnam untuk berjuang di Piala AFF 2014. Melalui Badan Tim Nasional, dua pemain diumumkan telah dicoret dari skuat Merah-Putih, Senin (17/11).

Sebelumnya, secara berurutan Irfan Bachdim yang cedera, Dedi Hartono, Teguh Amiruddin dan Andritany Ardhiyasa terlempar dari pemusatan latihan akhir dan urung menjadi bagian dari tim Garuda untuk berjuang di Vietnam.

Dua nama yang akhirnya tersingkir adalah gelandang tengah Arema Cronus yang juga bagian dari skuat Indonesia di Piala AFF 2010, Ahmad Bustomi. Dan satu nama lagi adalah sayap milik Putra Samarinda yang di Asian Games 2014 lalu jadi andalan Indonesia U-23, Bayu Gatra Sanggiawan.

Berikut skuat akhir Indonesia untuk Piala AFF 2014, plus satu nama penjaga gawang sebagai back-up:

Kiper: Kurnia Meiga, I Made Wirawan,  Dian Agus Prasetyo.

Bek: Zulkifli Syukur, Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Fachruddin, Achmad Jufriyanto, Muhamad Roby, Manahati Lestusen, Rizky Rizaldi Pora.

Tengah: Firman Utina, Evan Dimas, Imanuel Wanggai, Hariono, Raphael Maitimo, Muhammad Ridwan, Ramdani Lestaluhu, Zulham Zamrun.

Depan: Sergio van Dijk, Cristian Gonzales, Boaz Solossa, Samsul Arif.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*