Modric absen hingga tahun depan !

110715_660917_modric_cedera_baru

Kabar suram melanda madridista, luka modric cedera saat membela negaranya kala melawan italia. Menurut laporan yang diturunkan oleh AS, pemain tengah itu mengalami sobek otot di bagian tendon. Itu berarti ia bakal absen dari tim inti Madrid selama 12 hingga 16 pekan. Modric diperkirakan baru bisa bermain lagi pada Februari 2015 mendatang.

Ia dipastikan akan absen di Piala Dunia Antar Klub. Real Madrid akan memainkan pertandingan perdana melawan pemenang antara Cruz Azul dan Western Sydney Warriors di 16 Desember mendatang.

Mantan pemain Tottenham itu juga bisa jadi akan absen di 20 laga Real Madrid. Ia tidak akan bisa turun melawan Eibar, Malaga, Celta, Sevilla, Almeria, di La Liga, melawan Basel dan Ludogorets di Liga Champions, dan Cornella di Copa del Rey.

Pada tahun baru mendatang, ia bisa jadi akan absen di delapan laga La Liga, 16 besar Liga Champions, dan mungkin perempat final.

Absennya Modric kemungkinan akan ditambal oleh tim dengan memainkan Sami Khedira dan Asier Illarramendi secara bergantian.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*