Federasi Golf Nasional Turki, Bergabung Dengan Rangkaian Tur Eropa - Infotainment News Online Terkini

JagatOlahRaga

Federasi Golf Nasional Turki, Bergabung Dengan Rangkaian Tur Eropa

on

logo-turkiSapujagat.com– Hingga 2024 penyelenggara Turki Terbuka berkomitmen akan terus menggelar kejuaraan golf meski kontraknya dengan Tur Eropa berakhir tahun depan.

Selain itu, Turki sedang berupaya menjadi tuan rumah Piala Ryder 2022. Turki akan bersaing dengan Jerman, Austria, Italia, Portugal, dan Spanyol.

“Dengan Beko dan Turkish Airlines sebagai sponsor utama hingga sepuluh tahun ke depan, kami yakin dapat meningkatkan popularitas turnamen ini dari tahun ke tahun,” ujar Agaoglu seperti dilansir Reuters.

Program pelaksanaan hingga 2024 juga diakui Agaoglu akan menjadi salah satu momen perayaan ulang tahun Republik Turki ke-100 pada 29 Oktober 2023.

Di sisi lain, Amerika Serikat telah memastikan diri menjadi tuan rumah Piala Ryder di Hazeltine (2016) dan Whistling Straits (2020), serta Paris pada 2018.

Turki Terbuka tahun ini berhadiah US$7 juta dan baru berjalan dua musim, namun sudah dianggap sebagai turnamen dengan pelaksanaan tersukses.

“Turki Terbuka telah menjadi salah satu acara terbesar dan terbaik di Tur Eropa,” ujar pegolf nomor enam dunia, Henrik Stenson.