Asus yang Pertama akan mengeluarkan Notebook dengan Gorilla Glass 3 - Infotainment News Online Terkini

JagatTekno

Asus yang Pertama akan mengeluarkan Notebook dengan Gorilla Glass 3

on

asus-gorilla-glass-notebookAsus Sebagai pemimpin pasar notebook saat ini dengan market share 38 persen di indonesia, ASUS kembali menghadirkan generasi terbaru dari ultrabook kelas premium mereka, yakni ASUS Zenbook Infinity. Jika Zenbook sebelumnya mendapatkan update di sisi layar menjadi layar sentuh untuk mendukung sistem operasi Windows 8, kini ASUS menghadirkan lapisan Corning Gorilla Glass 3 di cover depan.

Produk ini masih menggunakan desain ‘spun metallic’ di bagian cover depan. Namun, ASUS memberikan lapisan tambahan Corning Gorilla Glass 3 di sana. Ini menjadikan ASUS Zenbook Infinity sebagai ultrabook pertama yang dilengkapi dengan lapisan Gorilla Glass. Corning Gorilla Glass 3 juga membuat Zenbook Infinity menjadi lebih tahan terhadap goresan dan di saat yang sama tampil jauh lebih premium.

Sebagai produk premium , Zenbook Infiniti hadir dengan performa maksimal. Layar 13,3” dan mendukung resolusi Full HD (1920×1080), ASUS menyediakan dua pilihan Zenbook terbaru yakni UX301LA dan UX302LG. Keduanya diperkuat prosesor generasi keempat Intel Core i7-4500U dan memori utama DDR3L sebesar 8GB untuk kinerja komputasi tertinggi tanpa jeda.

Performa grafis juga telah ditingkatkan pada Zenbook terbaru. Dengan pilihan grafis Intel HD Graphics 4400 (UX301LA) atau Nvidia GeForce GT 730M (UX302LG), tampilan gambar pada layar berfitur IPS yang digunakan menjadi lebih indah meski dilihat dari berbagai sudut pandang. Layar sentuh yang disediakan juga akan membuat pengoperasian Windows 8 64-bit yang tersedia menjadi lebih nyaman.

Untuk meningkatkan responsivitas aplikasi saat akan dijalankan, Zenbook yang hadir dalam pilihan warna Moonstone White dan Sapphire Blue ini menggunakan media penyimpanan Solid State Drive sebesar 512GB (UX301LA) atau 16GB SSD + harddisk 750GB (UX302LG). Adapun dari sisi audio, teknologi ASUS SonicMaster mampu menghadirkan suara detail pada video, musik ataupun game yang dimainkan bagi anda gamer mania wajib memiliki Notebook ini selain support dan service dari asus yang tak perlu diragukan lagi.

Recommended for you