Xavi menuju Liverpool ? - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Xavi menuju Liverpool ?

on

FC Barcelona v Levante UD - La Liga

Sapujagat.com, Barcelona – Gelandang serang Barcelona ini sempat bermimpi untuk dapat bermain di Liga Premier Inggris, suatu hal menarik bila dirinya dapat merumput di negara ratu elizabeth itu.

Xavi Hernandez, memulai debutnya di tim senior Barcelona pada 1998, Xavi belum pernah pindah klub. Tampaknya sulit melihat kemungkinan Xavi pindah ke Premier League saat ini, namun pemain berusia 34 tahun itu juga belum pasti gantung sepatu di Camp Nou.

Apapun itu, Xavi melontarkan pujian untuk Liverpool dan kompetisi kasta tertinggi di Inggris.

“Premier League selalu atraktif. Liverpool contohnya, memiliki sesuatu yang spesial, stadionnya, fans, segalanya,” tutur Xavi berdasarkan laporan BBC Sport.

Penggemar Liverpool mungkin bakal senang jika Xavi ke Anfield, namun hal itu tampaknya sangat sulit terwujud karena Barcelona sudah mendarah daging di tubuh Xavi.

 

“Tapi saya selalu memprioritaskan Barcelona, ini hidup saya, dunia saya. Saya beruntung dan tak ingin mengubahnya demi apapun, tapi bagaimanapun Liverpool adalah klub spesial” lanjut Xavi.

 

Selain sempat dikabarkan bakal pensiun di Major League Soccer (MLS), nama Xavi juga dikaitkan dengan Manchester City yang sanggup membayar mahal untuknya. Hingga kini belum ada pernyataan resmi Xavi maupun Barcelona terkait masa depan pemain terbaik Euro 2008 tersebut.