Ungkapan rasa simpati Suarez untuk Liverpool

376145_1

Mantan penyerang Liverpool musim 2013-2014, Luis Suarez menyampaikan rasa simpati nya untuk mantan klub nya dulu. Penyerang yang berjuluk “el pistolero”  belum lama ini mengungkapkan simpati atas mantan klubnya, Liverpool, yang kesulitan berjuang tanpa dirinya di Premier League.

Tim asuhan Brendan Rodgers hanya mengumpulkan 15 poin usai menjalani 11 pertandingan. Mereka kini duduk di peringkat 11 klasemen sementara dengan hanya mencatat empat kemenangan.

“Saya melihat semuanya. Bukan hanya Premier League, namun semua turnamen. Saya mencoba untuk melihat hal positif dan negatif dari semua analisis. Dari sisi positif, mereka terus bermain dengan cara yang sama, terus berjuang hingga akhir. Hal negatifnya ada di hasil akhir,” tutur Suarez menurut laporan FourFourTwo.

“Namun ada banyak pemain berkualitas, mereka mendatangkan banyak pemain baru, yang masih perlu menyesuaikan diri di Premier League, di level yang berbeda dari tim lain. Sekarang mereka punya kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka. Dengan pelatih yang ada, mereka akan menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*