Mungkin kah Ozil adalah anak durhaka ? - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Mungkin kah Ozil adalah anak durhaka ?

on

ozil_germany_2
Sapujagat.com – Sempat berhembus kabar dari pemain Arsenal, Mesut Ozil.  Beberapa laporan mengatakan bintang Arsenal tak senang dengan tindakan sang ayah yang memaksa dia untuk meninggalkan Madrid.

Cerita di balik keretakan hubungan ayah dan anak antara Bintang Arsenal, Mesut Ozil, denga ayahnya Mustafa Ozil, memasuki babak baru. Ozil dikabarkan tak senang dengan tindakan sang ayah yang terus memaksanya untuk hengkang dari Real Madrid dengan harga 42,5 juta pound ke Emirates Stadium.

Surat kabar Spanyol, Marca, seperti dikutip Euro Sport melaporkan bahwa perselisihan yang tejadi di antara keduanya dimulai sejak tahun lalu. Ozil dilaporkan kesal dengan ayahnya yang terus memaksanya untuk bergabung dengan Arsenal, meskipun sebenarnya ia tak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, peraih medali Piala Dunia itu diseret ke pengadilan oleh ayahnya sendiri setelah pesepakbola berusia 26 tahun tersebut memecatnya sebagai managing director dari sebuah perusahaan milik Ozil ‘Mesut Ozil Marketing GmbH’ tahun lalu. Mustafa, yang berperan dalam transfer putranya dari Madrid ke Arsenal tahun lalu, mengajukan keluhan untuk kehilangan pendapatan sebesar 493 pound.

Mustafa, yang bertidak sebagai agen Ozil, mengatur seluruh masalah transfer dan mencatatkan keuntungan signifikan dari kesepakatan tersebut, namun pemain asal Jerman itu disebut-sebut tak senang. Ozil dikabarkan merindukan Madrid setiap hari dan terus memikirkan perkembangan tim asuhan Carlo Ancelotti sejak dirinya meninggalkan ibukota Spanyol.

Ozil menanggapi tindakan sang ayah yang menyeretnya ke pengadilan dengan menuntutnya kembali dan meminta ayahnya mengembalikan uang pinjaman sebesar 800.000 pound dan mobil perusahaan.

Kasus ini akhirnya diselesaikan di luar pengadilan bulan lalu, namun pengadilan negeri Dusseldorf baru-baru ini menegaskan bahwa semua permasalahan tersebut harus diselesaikan minggu ini.