Manchester City Bermain Sangat Buruk di Liga Champion - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Manchester City Bermain Sangat Buruk di Liga Champion

on

joehartManchester – Penjaga gawang Manchester City, Joe Hart, mengatakan dirinya sangat kecewa setelah timya ditekuk 1-2 oleh CKSA Moscow dalam laga lanjutan Liga Champions di Etihad Stadium, Kamis dinihari.

“Saat ini kami hanya harus melihat diri kami sendiri. Dukungan fan sudah sangat hebat sehingga kesalahan ada di kami,” kata Hart seperti dikutip dari ESPN FC, Kamis, 6 November 2014. (Ditekuk CSKA Moscow 1-2, Man City Terancam Gagal Lolos)

Bermain di kandang sendiri, Manchester City sudah kebobolan ketika pertandingan baru berjalan 2 menit lewat gol pemain CSKA Moscow, Saydou Doumbia.

City sempat membalasnya lewat gol Yaya Toure 6 menit kemudian, tapi Saydou Doumbia kembali mencetak gol pada menit ke-34. Skor 1-2 bertahan hingga laga berakhir. (Baca: Diusir Wasit, Yaya Toure Minta Maaf ke Fans City)

Kekalahan City, menurut Joe Hart, antara lain karena pemainnya, yakni Fernandinho dan Yaya Toure, mendapat kartu merah pada babak kedua. (Baca: 2 Pemain Dikartu Merah, Pellegrini: Terserah Wasit)

Namun Hart tak ingin mencari-cari alasan. Kalah, apa pun alasannya, tetaplah kalah. “Kami bermain tidak terlalu bagus, dan saya tidak ingin mencari alasan untuk kekalahan ini,” katanya.

ESPN FC