Inter Milan "gagal move on" dengan Mancini - Infotainment News Online Terkini

JagatBola

Inter Milan “gagal move on” dengan Mancini

on

Roberto-Mancini

Sapujagat.com, Milan – Kembali di segani sosok pelatih bertangan dingin, Roberto Mancini yang berhasil membawa Manchaster City menjadi jawara Premier League ini oleh mantan klub yang pernah di tanganinya dulu Inter Milan.

Manajemen Inter Milan tak menunggu lama jawaban dari pelatih ‘baru’ mereka, Roberto Mancini. Setelah mendepak Walter Mazzarri, Inter langsung mendapuk Mancini sebagai suksesor dan mantan pembesut Manchester City itu menyatakan bahwa di bawah komandonya Inter akan kembali berjaya, tak hanya di Serie A tapi juga di kancah Eropa.

“Tim akan mampu bersaing. Inter akan masuk ke jajaran tim yang diperhitungkan. Saya yakin, kami bisa melakukannya,” kata Mancini, seperti dikutip dari Corriere dello Sport.

Mancini, yang selama empat tahun (2004-2008) pernah menukangi Inter, diharapkan bisa meningkatkan performa La Beneamata musim ini.

Mengantongi poin 16 dari 11 laga, Inter masih terseok-seok di posisi kesembilan klasemen sementara Serie A 2014/2015. Hasil buruk ini berdampak tak sedap kepada Mazzarri dan kini Mancini punya tugas sangat berat. Akan tetapi, Mancini optimistis bahwa Inter bisa bangkit dan berjaya.