Google Akan Segera Rilis Google Messenger Saingi Facebook Messenger

google-messenger Google Messenger Rilis Sekali lagi  Google akan berkompetisi dengan Facebook. Setelah Facebook muncul, Google pun merilis Google+. Kali ini ada satu hal baru lagi yang diciptakan Google untuk saingi saiki Facebook Messenger.

Beberapa bulan lalu, Facebook memutuskan untuk membuat aplikasi chatting mereka yaitu Facebook Messenger dapat berdiri sendiri tanpa tergantung pada situs utamanya yaitu facebook. Menurut beberapa analisis pasar, setelah dilepas mandiri, pengguna Messenger justru meningkat pesat.

Dikutip dari Tech Spot (13/11), setelah di awal tahun Hangouts mendapatkan update dari Google untuk support digunakan mengirim pesan SMS dan MMS, kali ini ada kabar bahwa perusahaan raksasa itu merilis aplikasi chatting yang berdiri sendiri tanpa terikat dengan Hangouts atau Google+.

Aplikasi chatting yang kabarnya dinamakan Google Messenger tersebut memiliki tampilan yang simple dan minimalis serta mengadopsi unsur-unsur dari Google Hangouts. Google Messenger kini telah tersedia di Google Play Store untuk diunduh secara langsung Apakah anda berminat untuk mencobanya?.

Loading…

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*